Tips Cara Memilih Baju Kantor Pria Yang Benar

Akan selalu menarik bilamana membicarakan model baju yang sedang menjadi trend saat ini dari yang casual hingga yang formal. Memilih pakaian yang tepat tentu juga bisa membuat penggunanya bisa tampil lebih maksimal dan percaya diri untuk menunjang aktivitas yang dilakukan. Tidak terkecuali juga dengan untuk baju kantor pria yang Anda butuhkan.

Baju kantor yang diguakan pada saat di kantor sudah begitu identik dengan pakaian dengan konsep formal. Dan sudah pasti desainnya juga bisa jauh-jauh dari kemeja. Untuk bagi Anda yang mau bikin baju kantor di konveksi kemeja kantor atau ,mencari baju kantor pria, sebaiknya perhatikan tips berikut ini:

1. Bahan Baju Berkualitas

Selain desain, bahan kain merupakan penentu utama untuk menilai sebuah kualitas baju kantor yang Anda butuhkan. Pilih baju kantor pria yang berbahan lembut dan nyaman, sehingga akan terasa lebih nyaman. Sementara jika Anda bekerja di luar ruangan atau outdoor, bisa memilih baju kantor yang mampu menyerap keringat dengan baik.

2. Warna Baju Kantor

Sejauh ini warna baju kantor pria yang banyak dicari jenis adalah warna putih. Karena Anda bisa menimbukan rapi, perhatikan juga dengan kombinasi yang bisa dipakai seperti baju kantor pria putih dengan celana warna hitam agat tampil terlihat lebih formal. Untuk model yang lainya bisa juga dipadukan dengan dasi , sepatu, ikat pinggang dan lainnya yang harus menyesuaikan dengan lingkungan kerja Anda agar tidak saling bertabrakan stylennya.

3. Kombinasi Bentuk Kerah

Tips berikutnya dalam memilih baju kantor pria perhatikan jug pada bentuk kerahnya. Banyak sekali piihan bentuk kerah yang bisa Anda pilih yang bisa untuk dicocokan dengan style dan lingkungan kerja Anda atau juga dengan dasai yang akan dikenakan.

4. Lengan Baju 

Pada umumnya lengan baju  ada model lengan panjang, pendek dan 3/4. Hal ini busa Anda sesuaikan dengan kebutuhan pada waktu bekerja. Model lengan panjang akan terlihat elegan dan rapi, sementara lengan pendek atau 3/4 akan terlihat bergaya lebih casual.