Sepeda Gunung Terbaik Pacific Bike

Aktivitas menantang namun sedang ramin-ramainuya dijalan adalah beresepeda, gunung jalur yang curam. Selian menantang berkat pacuan adrenalin yang juga ditimbulkan, bersepeda gunung juga sangat seru bagi pecinyta sepeda. Selain kare bersepeda di jalan kota ataupun taman kota mungkin sudah dibilang mainstream bersepda gunung di lungkungan yang masih kenal nuansa alamnya yang memberikan kesegaran pada mata. Pastinya kegitan bersepda ini harus dibareng dengan sepeda MTB yang proper dari segi kualitas dan ketahanan nya. nah salah satu dari banyaknya merk sepeda MTB pacific merupakan merek yang saat ini sudah mempunyai nama. Beirkut beberapa rekomendasi sepeda gunung dari pacific.

  1. Pacific Bike Avengers

Bukan Pacific biki namanya jika tidak bisa memproduksi sepeda dengan kesan yang sangar serta elegan. Hal ini dibuktikan dnegan hadirnya pacific bie Avenger 3.0 27.5 sebagai salah satu unggulan. Pada dasarnya, Pacific Avenger 3.0 ini secara khusus diciptakan demi keperluan hardtail dengan fokus utama untuk meningkatkan performa balapan. Dengan kompnen utama berbahan advanced carbon yang ringan membuatnya semakin kencang pada saat dikendarai, Belum lagi, faktor stiff dan roda berukuran 27”5 yang dimilikinya akan memastikan bahwa tidak hanya mudah untk menggunakannua saat balapan tetapi juga akan memungkinkan kamu tetap merasa lebih nyaman saat mengendarainya di medan sulit.

  • Pacific Bike Override 26”

Dibuka dengan Pacific Bike Override 26”. Sepeda gunung bersuspensi ini sangat cocok digowes di jalanan off-road dengan medan yang curam, berlumpur bahkan terjal. Pakemnya rem cakram yang dimilikinya akan membuat potensi terjatuh atau kecelakaan saat mengendarainya menjadi lebih minim, apalagi berkat sokongan komponen utama berbahan shimani yang terbukti memiliki jaminan mutu tingkat tinggi menyoal tingkat ketahanan. Selama dikendarai di medan yang sulit, sepeda kamu akan leboh sering terbanting atau terbentur di medan berbatu. Kelebihan ranggka utama adalah rangkanya terbuat dari bahan alloy ringan namun kuat membuatnya tahan akan guncangan, benturan apa lagi terbanting. Meski dikendarai di medan-medan sulit dengan tanjakan yang terjal, bukan berarti kamu tidak bisa meningkatkan kecepatannya. Suspensi dengan pilihan kecepatan hingga 24 tingkat kecepatan membuat kamu bisa lebih fleksibel dalam mengaturny, apalagi berkat pengoperasian giginua (Thumsshifter) yang terbilang sangat mudah. Dengan suspensi itu, Pacific Bike Overirde akan tersa lebih ringan dan nyaman saat digowes, sesulit apapun mendan yang ada hadapan bahkan di jalur menanjak sekalipun.

  • Pacife Bike Eclipse 5.0

Berbicara mengenai MTB keluaran pacific tentu tidak lengkap bisa kita tidak membicarakan eclipse 5.0. Berbagai komponennya menjadi daya tarik sendiri karena memang terbukti berkualitas, Rangka utamanya yang ringan membuat pemaksimalan kecepatan di jalanan terjadi lebih mudah, belum lagi kualitas rangka tersebut yang anti karat. Dominasi Shimano sebagai komponene utama juga menjadi nilai lebih. Selain itu, untuk urusan kecepatan dan Kendali, pacific eclipse 5.0 memiliki 224 pilihan pengoperasian gigi demi membuat kamu lebih mudah dalam mengelola keepatan dan menyesuakikan pengendara menjadi fleksibel/ menyangkut keamanan, MTB yang satu ini sudah dibekali dnegam rem cakaran yang sangat pake sehingga mampu mengontrol kecepatan di jalur dengan turunan tajam akan menjadi lebih mudah demi meminimalisir resiko kecelakaan.

Nah masih banyak macam-macam sepeda gunung Pacific dan tipe lainnya, saat ini semakin mudah juga untuk mendapatkan sepeda di beberapa toko online atau situs E-commerce.