Sensasi Flying Fox di Pantai Baru Malang Selatan

Di Kota Malang memiliki banyak wisata pantai yang tersebar di antara Ampel gading hingga Sumbermanjing Kulon. Pantai pani itu memiliki pemandangan yang sangat eksotis, salah satunya pantai Klatakan. Pantai ini terletak di desa Sidoasri, Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang.

Pantai Klatakan

Pantai klatakan ini masih asing terdengar di telinga, karena masih tergolong tempat wisata yang baru. Pemandangan pantai ini sangat indah, perpaduan deburan ombak yang terdengar bersamaan dengan kicauan burung akan akan membuat pikiran pengunjung merasa tenang. Pasir lembut yang berwarna kecoklatan dapat digunakan untuk merebahkan tubuh ataupun duduk duduk menyaksikan eksotisnya pantai Klatakan ini. Jika ingin ke pantai ini bisa dengan travel surabaya malang murah dari Nahwa Travel.

Telah disediakan juga wahana flying fox untuk digunakan para wisatawan meluncur ke arah bibir pantai. Tersedia juga tempat camping untuk yang ingin berkemah di Pantai Klatakan ini. Kolam payau sepanjang 1 km juga menambah pesona cantik disekitar pantai. Keindahan bawah laut tak kalah menawan dikarenakan area ini merupakan tempat konservasi terumbu karang.

Di dekat pantai terdapat sawah yang membentang, sehingga suasananya terasa sejuk yang sehingga menjadi daya tarik para wisawatan. Saat liburan atau akhir pekan, pengunjung akan datang berbondong bondong bersama rombongan. Tentunya yang akan meningkatkan perekonomian penduduk yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan.

Harga tiket menuju pantai Klatakan

Untuk masuk pantai ini masih belum dikenakan biaa sepeserpun, namun para pengunjung harus membayar parkir sebesar Rp. 5.000,- yang letakya 100 meter dari pantai.

Rute menuju pantai Klatakan

Saat akan menuju pantai klatakan, jalan yang di tempuh berkelok kelok serta naik turun bukit. Kondisi jalannya agak rusak, sempit dan medannya agak terjal. Dari Malang sendiri, bisa pergi ke daerah Turen untuk kemudian mengambil jalur ke Pantai Sendang Biru . Lalu di pertigaan, belok ke kiri menuju desa Sidoasri, kemudian anda dapat bertanya kepada penduduk tetang keberadaan pantai Klatakan ini.

Bagi anda yang berkunjung ke Malang, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi pantai di kabupaten Malang ini dijamin anda akan ketagihan untuk mendatanginya lagi. Untuk mendapat fasilitas yang lengkap serta driver yang ramah, serta harga yang murah dapat menghubungi Nahwa Travel dan mengunjungi website kami di nahwatravel.co.id.